Naruto - Animated Dancing Akatsuki Tobi

Breaking News

Jumat, 16 September 2016

Mari Kenali Lebih Dalam Tentang VR(Virtual Reality)

Kemajuan teknologi memang sangat pesat sekali di era saat ini. Rasanya baru kemarin kita mengenal yang namanya kacamata 3D.

Kacamata 3D adalah sebuah alat yang digunakan untuk melihat dan menikmati gambar atau video dengan format 3D. Bentuknya seperti kacamata pada umumnya.
Mengenal Lebih Dekat Kacamata VR Box 3D Virtual Reality untuk Smartphone, Generasi Terbaru Kacamata 3D
Kacamata VR Box 3D Virtual Reality untuk Smartphone
Kacamata ini banyak dijumpai di bioskop-bioskop yang menayangkan film berformat 3D. Film akan jauh lebih menarik ketika kita menonton dengan format 3D.

Jika anda ingin merasakan sensari menonton yang lebih. Anda juga bisa membeli Tv dengan kemampuan sudah bisa menayangkan film dengan format 3D.

Nah, ketika anda membeli sebuat Tv yang suport 3D. Maka anda akan mendapatkan kacamata 3D yang bisa anda gunakan untuk menonton.

Kembali ke topik utama ya..

Apa itu kacamata VR Box 3D Virtual Reality?

kacamata VR Box 3D Virtual Reality adalah semacam kacamata bentuknya kotak yang digunakan untuk memainkan game berformat 3D serta menikmati video atau film berformat 3D.Akan tetapi kacamata VR Box 3D Virtual Reality ini khusus  digunakan untuk smartphone.
Menarik bukan. Mari kita bahas lebih jauh lagi mengenai kacamata VR Box 3D Virtual Reality ini...

Cara kerja kacamata VR Box 3D Virtual Reality ini cukup mudah

# Step 1

Untuk langkah yang pertama ini adalah Masukkan smartphone anda pada Kacamata VR Box 3D Virtual Reality , dan tutup kembali Kacamata VR Box 3D Virtual Reality tersebut.

# Step 2

Langkah yang kedua apabila smartphone anda sudah terpasang dengan benar pada Kacamata VR Box 3D Virtual Reality...

Gunakanlah Kacamata VR Box 3D Virtual Reality, layaknya seperti kacamata biasanya. perlu anda ingat di Kacamata VR Box 3D Virtual Reality ada tali yang fungsinya untuk menyangga Kacamata VR Box 3D Virtual Reality tersebut agar tidak jatuh .

Sekian ulasan mengenai Kacamata VR Box 3D Virtual Reality untuk smartphone. Teknologi kacamata 3D terbaru yang patut anda coba.



Sumber : http://www.pusattekno.com/2016/05/mengenal-kacamata-vr-box-3d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blackops